Home , , → Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Wednesday 19 November 2014
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas - SEO Blog Denny 66 | Backlink merupakan salah satu kegiatan para blogger untuk mendapatkan kaitan blog yang ber-PR dengan blog kita agar terindex oleh mesin pencari . Backlink Berkualitas sangat di butuhkan karena untuk merekomendasikan blog kita terhadap mesin pencari yaitu Google , Bing , Yandex , Yahoo , Dll .

Selain itu blog kita juga mendapatkan traffic yang sangat tajam meningkatnya , menurut para ahli / pakar SEO adalah hal yang sangat mudah dan hanya menitipkan link blog kita dalam komentar atau biasa di sebut oleh para blogger yaitu Name / URL .

Menurut saya SEO hal yang sangat sulit di lakukan ! Karena apa ? karena SEO ini harus di patuhi dengan usaha yang panjang , dan mendapatkannya juga sangat tidak gampang . maka dari itu anda mulai sekarang harus meningkatkan ilmu seo anda , walaupun ilmu SEO yang di dapatkan sedikit yang penting ilmu SEO itu berharga pada suatu saat nanti .


Berikut Daftar Kumpulan Backlink Berkualitas Tinggi :



1. http://mikibo.co.in/
2. https://www.kaskus.co.id/
3. http://viva.co.id/


Berikut Daftar Kumpulan Untuk Mencari Backlink .EDU Dan .GOV Gratis :



site:.gov inurl:blog "post a comment"
site:.edu inurl:blog "post a comment"

Keterangan : Untuk Dork Bisa Anda Kembangkan Lagi :D

Maka Dari itu anda cepatlah mendapatkan backlink - backlink yang berkualitas & ber pagerank tinggi , sebelum anda kehabisan moment tersebut . Jika anda mencari Backlink GOV dan EDU Berkualitas silahkan anda baca artikel Daftar Backlink GOV dan EDU Berkualitas Tinggi

Demikian Pada Artikel Yang Berjudul " Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas " Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Untuk Membentuk Suatu Peningkatan Di Blog Denny 66 . Semoga Bermanfaat Bagi Anda & Terima Kasih Telah Membaca ini .
Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari Blog Denny 66.Gratis!
Tag »

0 Komentar Untuk "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih Atas Komentar Anda di "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas"