Home , , → Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One

Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One

Friday 14 November 2014
Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One
Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One
Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One - Blog Denny 66 | Alam mimpi di ludahi, alam benci mulai bernyanyi. Mari kita simak ini, dunia yang penuh ilusi. SEO friendly pada textur artikel sering di kait-kaikan dengan penyusunan kata yang unik dan menarik minat baca visitor untuk berkomentar. Artikel SEO sendiri cukup membinggungkan bagi kalangan yang ingin sekali belajar masalah SEO dan awam tentang mengetahuan SEO on page dan Off page lalu bertanya; Bagaimana cara membuat artikel SEO friendly? lalu menghalalkan beberapa cara curang seperti menyembunyikan keyword di dalam artikel, itu kesalahan fatal. menjadi praktisi SEO juga bisa Menghasilkan uang dari internet maka ini bukan main-main SEO adalah hal yang fatal dan beresiko jika di lakukan dengan salah. SEO friendly bisa di jabarkan dengan mudah dan bagaimana cara membuat artikel SEO itu. "Buatlah tulisan untuk pembaca! Bukan untuk mesin pencari" google sendirilah yang menyarankan hal itu untuk di lakukan, jangan semata-mata membuat artikel hanya untuk mesin pencari dan menghalalkan segala cara untuk membuat artikel itu menjadi SEO.

Cara-Cara Membuat Artikel SEO

Menggunakan Teknik SEO Piramida

Teknik SEO piramida adalah teknik menyusun textur artikel menjadi tajam, berpengaruh object yang di bahas menjadi jelas untuk di bagian paling bawah. Teknik SEO piramida juga adalah teknik yang selalu di gunakan para jurnalis untuk membuat sebuah berita, dan tak hayal jika sebuah artikel berita selalu saja berada pada halaman pertama google.

Menggunakan Teknik SEO Preparation

Teknik SEO preparation adalah teknik SEO terbaru yang di gunakan dan di artikan dalam penggabungan bahasa proggram menyusun artikel "kata kunci" selalu pada tempat yang tepat, bukan spaming kata kunci. Cara penggunaan teknik SEO preparation yaitu dengan mengandalkan sebuah susunan data binary yang berbentuk angka lalu mengubah anggka-anggka tersebut menjadi tempat di mana kata kunci nantinya di tempatkan. Dan susunan data binari itu, akan muncul membuat sebuah perintah kepada komputer(mesin) pencari google untuk membuat artikel kita berada pada posisi pertama google.

Menggunakan Teknik SEO Tag Heading

Teknik satu ini adalah teknik yang di susun dengan cara memanfaatkan heading tag H1-H6 untuk memberitahu perintah-perintah kecil kepada mesin pencari google untuk membuat artikel kita SEO friendly. Teknik SEO tag heading juga sebagai teknik lama yang terus di kembangkan oleh kalangan praktisi SEO yang sering melakukan eksperimen-eksperimen kecil utnuk menaklukan lawan-lawan mereka di mesin pencari google. Jadi teknik ini cukuplah ampuh untuk menaklukan mesin pencari google.

Beberapa Teknik SEO Di atas adalah teknik SEO terbaru di antaranya SEO piramida dan preparation, dan SEO tag heading adalah teknik SEO lama, merupakan teknik SEO ON Page terimakasih telah berkunjung.
Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari Blog Denny 66.Gratis!
Tag »

0 Komentar Untuk "Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih Atas Komentar Anda di "Cara Membuat Artikel SEO Friendly Supaya Page One"